Friday 27 January 2012

Mati Muda di Pelukan Janda (2011) DVDRipMKV



Synopsis
Rahmat, lulusan SMA namuntak mampu melanjutkan studinya ke kuliah karena tidak punya biaya. Sejak umur 7 tahun ia yatim piatu dan diangkat oleh Mba Bunga aliuas Mas Bambang pemilik salon “Mawar”. Meski hidup bersama banci namun Rahmat tumbuh menjadi lelaki tulen yang pintar, baik, soleh dan berbakti.

Salon Mawar berhadapan dengan rumah Ratih, janda muda yang sudah 2 tahun ditinggal mati suaminya. DIam-diam Rahmat menaruuh hati pada Ratih. Namun janda lain yang tinggal di daerah itu, Mpok Sari, naksir berat sama Rahmat. Ia bahkan selalu mengirim makanan ke salonMawar dan secara sepihak gembar gembor Rahmat adalah calon suaminya, namun Rahmat dengan sopan selalu menolak dan menghindar.

Saking cemburunya, Mpok Sari pun tega melakukan fitnah agar warga memusuhi Ratih. Ratih berusaha menyangkal setiap berita miring tentang dirinya namun Ratih tak punya kekuatan untuk mempertahankan kebenaran.

Meski harus berjuang mati-matian, semangat Rahmat untuk membela Ratih tak pernah surut. Apakah Rahmat berhasil mendapatkan cinta Ratih?








download link





source & kredit : ddmf

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers